Latest Movie :

SharpKit Express Free Download

SharpKit icon

Nama File : SharpKit Express
Ukuran : 5.32MB
Persyaratan : ALL OS
Lisensi : Open Source
Pencipta : SharpKit
SharpKit Express Free Download



DISKIRPSI : SharpKit Express

Sejak tahun 2001, tim SharpKit telah merancang dan menerapkan infrastruktur Aplikasi Rich Internet bagi perusahaan SAAS di seluruh dunia. Sebagai aplikasi yang diperlukan tingkat yang lebih tinggi dari pengalaman pengguna, kami telah menemukan diri menulis JavaScript semakin banyak bersama kode sisi server C #. 

Seperti banyak tim web lain, kita telah menyadari bahwa JavaScript produktivitas bisa sangat menantang. Kode JavaScript ternyata sangat sulit untuk mempertahankan, terutama karena fakta bahwa alam JavaScript yang ditafsirkan tidak memungkinkan IDE seperti Visual Studio untuk memberikan produktivitas yang tinggi. Misalnya, Banyak C # fitur, seperti verifikasi sintaks, penyelesaian kode dan refactoring, tidak hanya tersedia ketika coding di JavaScript. Di atas semua itu, yang berbeda JavaScript API implementasi di browser web membuatnya bahkan lebih sulit untuk mengevaluasi ketepatan kode selama pengembangan. 

Gagasan di balik SharpKit adalah untuk memungkinkan tim pengembangan web untuk meningkatkan produktivitas # C untuk pengembangan JavaScript. Karena sintaks JavaScript pada dasarnya adalah subset dari C #, masuk akal untuk membuat JavaScript dari C #. Tujuan desain kunci adalah: 
  • Jangan mengubah sintaks JS asli 
  • Jangan mengubah struktur file JS 
  • Tidak memerlukan file JS tambahan 
  • Biarkan kembali menjadi JavaScript asli setiap saat 

Logika di balik tujuan adalah untuk memungkinkan perusahaan-perusahaan dengan kode JavaScript warisan untuk mendapatkan keuntungan dari SharpKit, dan untuk memberikan tanpa kunci-in untuk produk tertentu atau perpustakaan. 

Tahap pertama dalam menerapkan SharpKit adalah untuk menciptakan sebuah C # untuk JavaScript cross-compiler. Hal ini dicapai dengan parsing kode C # menjadi Pohon Sintaks Abstrak (AST) dan kemudian menerjemahkannya ke dalam JavaScript. 

Tahap kedua implementasi adalah untuk mengurai HTML dan JavaScript spesifikasi dan dokumentasi ke dalam perakitan standar. NET, dan untuk mengekspos objek model browser asli dan JavaScript API dalam C #. 

Tahap ketiga pelaksanaan adalah untuk iterate atas model browser dan menentukan browser mendukung yang API. Hal ini dicapai dengan menerjemahkan situs quirksmode.org rumit menjadi atribut khusus yang menghiasi model browser dan dapat diverifikasi selama kompilasi. 

Akhirnya, SharpKit dikemas sebagai langkah MSBuild untuk memungkinkan penggunaan intuitif dari dalam Visual Studio. Hasil akhirnya adalah bahwa dengan menambahkan satu baris untuk setiap file csproj yang ada, pengembang dapat mulai coding C # kelas yang diterjemahkan ke dalam file JavaScript selama kompilasi. Ini berarti web tim pengembangan sekarang dapat memanfaatkan C # produktivitas untuk pengembangan JavaScript, tanpa mempengaruhi lingkungan produksi.

SCreenShoot Sharpkit

SCreenShoot Sharpkit

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. EK-11 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger