Latest Movie :

Gmail Drive Free Download

 Gmail Drive icon

Nama File : GMail Drive
Ukuran : 373KB
Persyaratan : All Os
Lisensi : Freeware
Pencipta : viksoe.dk
 Gmail Drive Free Download



DISKRIPSI : Gmail Drive

GMail Drive merupakan sebuah media penyimpanan ,yang menciptakan virtual file system pada akun gmail anda. 

GMail Drive menciptakan virtual filesystem di atas account GMail Google dan memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengambil file yang tersimpan pada account GMail Anda langsung dari dalam Windows Explorer. 

GMail Drive harfiah menambahkan drive baru ke komputer Anda di bawah folder My Computer, di mana Anda dapat membuat folder baru, copy dan file drag'n'drop to.GMail Hard ekstensi shell adalah alat yang menciptakan virtual filesystem. 

Sejak Google mulai menawarkan pengguna account e-mail GMail, yang mencakup ruang penyimpanan dari 1000 megabyte, Anda memiliki banyak ruang penyimpanan tetapi tidak banyak mengisinya dengan. 

Dengan GMail Drive Anda dapat dengan mudah menyalin file ke account GMail Anda dan mengambil mereka lagi. Bila Anda membuat file baru menggunakan GMail Drive, itu menghasilkan e-mail dan posting ke account Anda. 

E-mail muncul dalam folder Kotak masuk Anda normal, dan file terlampir sebagai lampiran e-mail. GMail Drive secara berkala memeriksa account email Anda (menggunakan fungsi pencarian GMail) untuk melihat apakah file baru telah tiba dan untuk membangun kembali struktur direktori. 

Tapi pada dasarnya GMail Drive bertindak sebagai lain hard-drive diinstal pada komputer Anda. 
Anda dapat menyalin file ke dan dari folder GMail Drive hanya dengan menggunakan drag'n'drop seperti Anda terbiasa dengan folder Explorer normal.

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

4 Maret 2022 pukul 11.47

Gambling - A Complete Guide of Slot machines in the US - JTM Hub
A guide 강원도 출장안마 to gambling in the US including legal slot machine games The gambling industry is growing 춘천 출장샵 fast and the 문경 출장마사지 best places to play in 경상북도 출장마사지 a state 경주 출장샵 that

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. EK-11 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger