Latest Movie :

DosBox Free Download

DosBox icon

Nama File : DosBox
Ukuran : 1.32MB
Persyaratan : Windows XP,Vista,7 & Win8
Lisensi : Freeware
Pencipta : DosBox

DosBox Free Download


DISKRIPSI : DoxBox Emulator

DosBox adalah DOS-emulator yang menggunakan SDL-library yang membuat DosBox sangat mudah untuk port ke platform yang berbeda. DosBox telah porting ke berbagai platform, seperti Windows, BeOS, Linux, MacOS X. .. 
DosBox juga mengemulasi CPU: modus 286/386 realmode / dilindungi, Direktori FileSystem / XMS / EMS, Tandy / Hercules / CGA / EGA / VGA / VESA grafis, SoundBlaster / Gravis Ultra Kartu suara untuk kompatibilitas suara yang sangat baik dengan permainan yang lebih tua ... 

Fitur :
kemampuannya untuk menangkap screenshot dan cuplikan rekaman gameplay. Video dikompresi dengan menggunakan codec Gerak Zip Blok Video lossless.Dalam keadaan terkompresi rekaman hampir replika yang tepat dari program yang sebenarnya. Fitur perekaman video telah ditambahkan di versi 0.65. Pada versi sebelumnya, salah satu harus bergantung pada modifikasi adat dan pihak ketiga perekam layar untuk merekam video, tapi kualitas dan kinerja emulator umumnya sangat miskin. 
Proyek DosBox memiliki kebijakan untuk tidak menambahkan fitur yang tidak digunakan oleh game DOS jika mereka mengambil upaya signifikan untuk mengimplementasikan, cenderung menjadi sumber bug atau masalah portabilitas, dan / atau kinerja dampak. Mungkin fitur hardware yang paling umum dari DOS era PC yang versi resmi DosBox tidak meniru adalah port paralel yang digunakan untuk menghubungkan sebagian besar printer, karena permainan sangat sedikit dapat menggunakan printer.


ScreenShoot DoxBox

ScreenShoot DoxBox

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. EK-11 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger