Latest Movie :

Belajar linear aljabar dan matrix


Nama File : aljabar dan matrix
Ukuran file : 5mb
Tipe : ppt,pdf dan docs
Lisensi : free




aljabar dan matrix


Pusiiiiiiiing dahhhh......!!!

mohon maaf sobatku yang tercinta sy tidak bisa menjelaskan lebih mendalam tentang materi linear Aljabar dan matrix.kalau boleh saya jujur sy sendiri kurang paham dengan mata kuliah yang saya program di kampus saya,maklum matematika saya agak rada-rada Eror.hehehehe....!!!
tetapi buat teman-teman yang ingin belajar atau ingin lebih tau mendalam tentang pelajaran tersebut
mungkin file yang akan saya bagikan ini bisa membantu anda dalam proses pembelajaran.

Sedikit gambar tentang pelajaran linear ajabar dan matrix...:




Jika ingin lebih tau mendalam diskripsi dan penulis file ini,silahkan Download Filenya Disini



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. EK-11 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger